Sabtu, 04 Oktober 2014

10 Game Bajak Laut Terbaik Buat HP

10 Game Bajak Laut Terbaik Buat HP - Merasakan sensasi menjadi seorang perompak di era yang serba modern seperti sekarang ini bukanlah hal yang sulit untuk kamu lakukan. Cukup mengambil perangkat mobile dari platform mana saja yang kamu sukai kemudian install beberapa judul game di bawah ini, maka petualangan sang perompak yang selama ini kamu saksikan di layar kaca pun bisa kamu rasakan dalam genggaman tangan.
Tapi jangan keburu berasumsi bahwa daftar game bertema bajak laut kali ini umumnya didominasi permainan simulasi naval battle yang itu itu saja, karena kali ini saya juga sedikit bereksplorasi dengan varian game bertema pirate bergenre apapun yang diusungnya, mulai match-3, tower defense, casual, adventure, hingga naval battle simulation yang benar benar layak untuk kamu pasang di gadget kamu.
Berikut adalah 10 Game Bajak Laut Terbaik Buat HP :
1. Plunder Pirate
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP

Ya, sajian terbaru dari unit publishing Rovio yaitu Rovio Star ini akhirnya menampakkan ujung tiang kapalnya minggu lalu di iOS. Lewat penampilannya yang menerapkan core gameplay dari Clash of Clans, Plunder Pirates hadir untuk mengajakmu mengarungi lautan guna merompak pulau bajak laut lainnya yang sepadan.Yang menarik, developer Midoki sendiri tidak terkesan asal asalan untuk meniru popularitas Clash of Clans dengan menghadirkan visual grafis 3D yang benar benar menarik dan seru untuk dimainkan di gadget kamu.
Jadi apabila perangkat iOS kamu memiliki ruang penyimpanan yang lumayan besar untuk menampung aksi para Plunder Pirates ini, maka saya sarankan kamu untuk segera bergabung bersama kawanan perompak tersebut sebelum mereka berekspansi menuju platform lainnya dalam waktu dekat.
2. Pirate Bash
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Masihkah kamu mengingat sajian game Gunbound yang sempat populer di tanah air kita sekitar satu dekade yang lalu. Ya, jika kamu masih ingat dengan keberadaan game artilery strategy yang terinspirasi dari serial Worm tersebut, maka kehadiran Pirate Bash ini bisa menjadi penawar rasa rindu kamu saat melontarkan sebuah meriam artileri langsung ke wajah lawan.
Dalam Pirate Bash ini kamu beserta tiga kawanan perompak mungilmu diminta untuk mengalahkan tiga perompak sainganmu melalui ajang strategi penembakan artileri yang sangat menarik untuk kamu coba, terlebih lagi jika kamu pernah memainkan Gunbound dan Worms sebelumnya. Selain itu melalui fitur PvP yang diusungnya, Pirate Bash juga memungkinkan kamu untuk mengajak sahabat baikmu berduel guna menentukan siapakah perompak yang paling unggul di samudera Pirate Bash ini.
3. Assassins Creed Pirates
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Meski Assassins Creed IV : Black Flag belakangan popularitasnya mulai tergeser dengan kemunculan Assassins Creed Unity dan Rogue yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini, namun yang jelas, seri keempat Assassins Creed tersebut mempunyai spin off paling menarik di antara sekian banyak varian game Assassins Creed lainnya.
Melalui Assassins Creed Pirates yang kini telah tersedia gratis di Apps Store dan Google Play, kamu akan menahkodai sebuah kapal bajak laut sambil mengatur kebutuhan kru kapalmu agar bisa survive melewati beragam misi yang diberikan mesin waktu Astrego. Lewat sajian naval battle dan pengendalian kapal laut yang tidak kalah serunya dengan aksi perompak Assassins Creed : Black Flag, suguhan mobile yang satu ini merupakan kandidat game bertema bajak laut terbaik pilihan dari saya.
4. Age of Wind 3
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Game bajak laut satu ini bisa dibilang merupakan suguhan alternatif dari versi mungil Sid Meier's Pirates! yang selama ini menjadi hiburan eksklusif untuk iPad. Yang menarik Age of Wind 3 juga menyuntikkan sedikit imajinasi liarnya, di mana kamu bisa menggunakan beragam kemampuan spesial yang terlihat nyeleneh seperti serangan tentakel monster kraken yang belum pernah saya jumpai sebelumnya.
Jadi apabila kamu ingin merasakan serunya pertempuran naval battle yang unik dan berani berimprovisasi di lingkup layarnya yang mini, kamu bisa mengunduh Age of Wind 3 sekarang dan menghiraukan kemunculan seri Age of Wind sebelumnya untuk menikmati suguhan pertempuran bajak laut yang satu ini.
5. Sid Meier's Pirates!
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Membicarakan game bertema bajak laut terasa kurang begitu greget seandainya saja saya tidak menyertakan salah satu game buatan Sid Meier (alias bapak desainer game simulator terkemuka di era 90-an) yang satu ini. Dalam Sid Meier Pirates! yang merupakan remake dari game berjudul serupa di tahun 1987 ini, kamu akan memerankan kehidupan seorang bajak laut muda yang berupaya mencari anggota keluarganya yang terpisah, akibat ulah para perompak di lautan Karibia.
Hal yang membuat Sid Meier's Pirates! ini unik adalah aspek pemilihan factions dan beragam mini quest menarik untuk membuatmu sibuk menjelajahi lautan. Mulai berburu peta harta karun, menggoda putri seorang gubernur, menjadi buronan negara tertentu, hingga duel pedang yang juga tak kalah serunya dengan aspek pertempuran laut yang ada di game ini. Overall, Sid Meier's Pirates! merupakan sajian yang sayang untuk kamu lewatkan, terlebih lagi jika iPad kamu sekarang sedang kekurangan sebuah game bertema bajak laut yang seru untuk dimainkan.
6. Pirate Legends! TD
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Suntikan elemen tower defense serta sajian visual animasi 2D yang cerah merupakan kombinasi efektif yang menjadikan game buatan Super Hippo Studio ini tak lekang dimakan waktu semenjak kemunculannya di bulan Agustus 2013 silam.
Dalam Pirate Legends TD ini kamu berstrategi dengan cara menyusun pertahanan laut yang terdiri atas beberapa tong/barrel berisikan para anggota awak kapalmu yang bertugas menghalau gelombang kapal musuh di barisan depan. Lewat sajian unit tower yang konyol dan balutan komedi comical yang bisa terbilang sinting, pengalaman bermain tower defense bertema bajak laut di Pirate Legends ini menjadi salah satu suguhan TD yang menyenangkan, apalagi sekarang game ini tersedia secara gratis untuk kamu mainkan.
7. The Secret of Monkey Island: Special Edition
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Ya, serial The Secret of Monkey Island sendiri merupakan game perompak pilihan saya yang paling mewakili aspek penyampaian narasi cerita dan komedi yang sangat menarik, lewat presentasi genre adventure yang keberadaannya sendiri juga sudah jarang kita jumpai di luar sana.
Berbeda dengan The Secret of Monkey Island yang kamu jumpai di PC DOS awal tahun 1990-an dulu, kehadirannya di iOS kali ini merupakan versi remake dari mahakarya duo: Ron Gilbert dan Tim Schafer (pendiri Double Fine Productions) yang dikenal sebagai figur industri game yang berpengaruh dari segi penyampaian cerita dan komedi. Lewat penampilan visualnya yang jauh lebih baik dibandingkan varian DOS dulu, kalian yang mencari suguhan game bajak laut dengan aspek penyampaian cerita dan komedi yang unik, saya sarankan untuk memainkan game satu ini di perangkat iOS kamu.
8. Cloud Raiders
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Jika kamu sudah merasa terlalu mabuk laut dengan rutinitasmu sebagai perompak di lautan lepas, maka di Cloud Raiders inilah saatnya kamu untuk beralih profesi menjadi perompak laut dan udara, melalui keberadaan kapal airship dan benua yang melayang layang di seluruh penjuru Cloud Raiders. Ya, Lewat game yang merupakan salah satu kandidat game peniru Clash of Clans paling seru di minggu lalu ini, kamu yang familiar dengan aksi C.O.C. akan merasakan sensasi penyerbuan markas yang lebih variatif jika dibandingkan game buatan Supercell tersebut.
Terlebih lagi sekarang pulau kamu juga bisa diserang oleh armada bajak udara musuh dan membalas serangan mereka secara real time lalu kemudian menyerbu rakit transportasi pelarian mereka dari atas pulau yang kamu huni. Sebagai saran antar sesama rekan perompak, saya mendesak kamu untuk mencicipi kelebihan aksi perompak udara yang satu ini.
9. Crimson Steam Pirates
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Tiga tahun sebelum Bungie menikmati popularitas barunya lewat kehadiran Destiny pada beberapa waktu yang lalu, developer dari serial Halo ini menyempatkan dirinya untuk membawa sensasi bajak laut, bertenaga mesin uap (steam) yang lumayan mengasyikkan lewat kehadiran Crimson Steam Pirates.
Lewat sajian pertempuran laut dengan perspektif over the top yang diusungnya, Crimson Steam Pirates mengajakmu untuk berpikir taktis sekaligus menggila dengan beragam arsenal persenjataan khas fiksi ilmiah abad ke-20, seperti aliran listrik dari tesla coil, meriam gattling cannon, zeppelin bomber, dan berbagai jenis persenjataan lainnya.
10. Epic Pirate Story
Game Bajak Laut Terbaik Buat HP
Jika kamu melihatnya secara sekilas saja, kamu mungkin akan berpikir bahwa Epic Pirate Story ini merupakan game simulasi keluaran Kairosoft yang dikenal lewat penampilan pixelated isometriknya yang menarik. Well, bisa dikatakan Epic Pirate Story merupakan versi lebih sederhana dari game Kairosoft dengan harga game yang jauh lebih murah dan bahkan gratis untuk membuatmu sibuk membangun kepulauan bajak laut yang kamu inginkan.

berita unik 04 Oct, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/10/game-bajak-laut-terbaik-buat-hp.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons