Rabu, 03 September 2014

Pemain Ramayana Tanpa Busana Film

Setelah melihat serial ramayana yang ditayangkan di stasiun tv swasta ini, sahabat anehdidunia.com mungkin penasaran seperti apa keseharian wajah dan nama asli dari para pemeran serial Ramayana jika mereka tanpa baju film. Apakah cantik atau sangat ganteng seperti di film ataukah lebih rupawan dalam kesehariannya? berikut kami tampilkan foto foto profil pemain ramayana yang mungkin sedang di gandrungi oleh masyarakat Indonesia. Silahkan tangkap makna positif dalam serial tersebut.
Nama Asli Pemeran Ramayana
Gagan Malik sebagai Rama, Neha Sargam Sebagai Sita, Neil Bhatt Sebagai Lakshman, Pallavi Sapra Sebagai Urmila, Anoop Singh Thakur Sebagai Hanuman, Manav Sohal Sebagai Vashisht, Rishabh Shukla Sebagai Dasharath, Sunita Rajwar Sebagai Manthara, Neelima Parandekar Sebagai Kaushalya, Shikha Swaroop Sebagai Kaikeyi, Sachin Tyagi Sebagai Ravana, Ajay Pal Singh Andotra Sebagai Malyavan
Foto Asli Wajah Pemain Ramayana
Mungkin mereka sedikit mirip dengan pemeran Mahabharata yaitu menunjukan wajah yang bijaksana, sinar mata teduh, wajah ganteng dan cantik yang tentu saja membuat para adam dan hawa tergila-gila. Dan tentu saja sangat pas dalam menjadi bintang pemain ramayana.
Rama
Rama adalah seorang raja legendaris yang terkenal dari India yang konon hidup pada zaman Tretayuga, keturunan Dinasti Surya atau Suryawangsa. Ia berasal dari Kerajaan Kosala yang beribukota Ayodhya. Menurut pandangan Hindu, ia merupakan awatara Dewa Wisnu yang ketujuh yang turun ke bumi pada zaman Tretayuga.
Gagan Malik ini adalah pemeran Rama dan dia adalah seorang Model dan Aktor Berkebangsaan india, ia lahir di Kota Delhi India pada 29 Februari. Gagan memulai karirnya di dunia hiburan atau Seni Peran dengan menjadi pemeran Pembantu atau Cameo di berbagai Serial TV. Ia memulai Debut aktingnya di tahun 2008 dengan menjadi cameo di serial india yg berjudul Kumkum dalam Serial tersebut ia berperan sebagai Sharman Wadhwa. berkat kerja keras dan perjuangannya Akhirnya ditahun yg sama Ia di dapuk menjadi pemeran penting di serial India berjudul Saath Saath Banayenge Ek Aashiyaan dalam Serial tersebut ia berperan sebagai Uday Singh.
Sita
Sita adalah tokoh protagonis dalam wiracarita Ramayana. Ia merupakan istri dari Sri Rama, tokoh utama kisah tersebut. Menurut pandangan Hindu, Sita merupakan inkarnasi dari Laksmi, dewi keberuntungan, istri Dewa Wisnu. Dalam tradisi pewayangan Jawa, Sita lebih sering dieja dengan nama Shinta.
Neha Sargam pemeran Sinta adalah aktris yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia Bollywood dan sudah membintangi beberapa judul serial. Neha mengawali karirnya di dunia hiburan lewat perannya dalam serial Chand Chupa Badal Mein pada tahun 2010. Setelah itu, namanya makin dikenal saat ia bermain dalam serial Haar Jeet, dan beberapa judul lainnya. Setelah sekian lama bermain di beberapa genre drama, Neha menerima tawaran untuk bermain sebagai Sinta dalam Serial Ramayana. Sejak awal, hingga serial itu berakhir, Neha tetap memerankan sosok Dewi Sinta.
Lakshman
Laksmana adalah tokoh protagonis dalam wiracarita Ramayana, putera Raja Dasarata dan merupakan adik tiri dari Rama, pangeran kerajaan Kosala. Menurut kitab Purana, Laksmana merupakan penitisan Sesa. Shesha adalah ular yang mengabdi kepada Dewa Wisnu dan menjadi ranjang ketika Wisnu beristirahat di lautan susu. Shesha menitis pada setiap awatara Wisnu dan menjadi pendamping setianya. Dalam Ramayana, ia menitis kepada Laksmana sedangkan dalam Mahabharata, ia menitis kepada Baladewa.
Neil Bhatt adalah lulusan Hukum dari Jitendra Chauhan College of Law , Mumbai , India. Ia kursus akting di Kishore Namit Kapoor Institute. Neil adalah pemenang reality tari Boogie Woogie-dan Ka Boom. Neil Bhatt yang lahir 4 agustus 1987 ini memulai debutnya di bawah naungan bendera Sagar Arts untuk acaranya Arslaan pada TV Sony pada tahun 2008, di mana ia memainkan pahlawan super. Dan kemudian tawaran pun mulai ramai setelah itu.
Hanuman
Hanoman lahir pada masa Tretayuga sebagai putera Anjani, seekor wanara wanita. Dahulu Anjani sebetulnya merupakan bidadari, bernama Punjikastala. Namun karena suatu kutukan, ia terlahir ke dunia sebagai wanara wanita. Kutukan tersebut bisa berakhir apabila ia melahirkan seorang putera yang merupakan penitisan Siwa. Anjani menikah dengan Kesari, seekor wanara perkasa. Bersama dengan Kesari, Anjani melakukan tapa ke hadapan Siwa agar Siwa bersedia menjelma sebagi putera mereka. Karena Siwa terkesan dengan pemujaan yang dilakukan oleh Anjani dan Kesari, ia mengabulkan permohonan mereka dengan turun ke dunia sebagai Hanoman.
Pemeran hanuman dalam serial ini adalah Anoop Singh Thakur aktor muda di kancah serial India. Anoop adalah seorang pilot lulusan sekolah penerbang Dowling College di Oakdale, New York. Sampai sekarang license pilotnya masih berlaku lho. Namun Anoop lebih memilih akting. Karier aktingnya dimulai sejak tahun 2011. Debut serialnya adalah Chandragupta Maurya di Imagine TV yang mana dia berperan sebagai Pangeran Malayeketu.
Dasharath
Prabu Dasarata adalah ayah dari Rama. Ia memerintah Kerajaan Kosala dengan Ibukota Ayodhya dengan bijaksana lagi pemurah. Ia memiliki tiga orang istri yaitu Dewi Kosalya yang melahirkan Sri Rama, Dewi Kekayi yang melahirkan Bharata dan Dewi Sumitra melahirkan putera kembar yaitu Laksamana dan Satrugna.
Tak banyak yang kita ketahui tentang Rishabh Shukla yang lahir 20 Agustus 1966. Dia adalah seorang aktor dan film India dan seniman dubbing, yang berbicara Hindi sebagai bahasa bahasa ibunya. Di televisi dia paling dikenal karena perannya Raja Shantanu di Mahabharat (serial TV) (1988-1990) dan sebagai aktor dubbing Hindi dia paling dikenal sebagai suara Lord Voldemort di seri Harry Potter .
Ravana
Rahwana atau Prabhu Dasamuka adalah tokoh utama yang bertentangan terhadap Rama dalam Ramayana. Dalam kisah, ia merupakan Raja Alengka, sekaligus Raksasa atau iblis, ribuan tahun yang lalu. Rawana dilukiskan dalam kesenian dengan sepuluh kepala, dan juga memiliki dua puluh tangan, menunjukkan kesombongan dan kemauan yang tak terbatas. Ia juga dikatakan sebagai ksatria besar.
Bintang pemain yang memerankan Rahwana dalam ramayana ini adalah Sachin Tyagi yang lahir pada 15 desember 1975 yang baru baru ini menikah. Seperti dikutip di india-forum dikatakan bahwa aktor ini sangat menggemaskan dan memperlakukan wanita selayaknya wanita. owh so sweet
referensi:http://wikipedia.org/http://rumahfinia36.blogspot.com/2014/08/sinopsis-dan-daftar-pemain-serial.html/http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/neha-sargam-si-cantik-pemeran-sinta-di-ramayana-e5be44.html/http://phunsukhwang.blogspot.com/2014/05/biodata-thakur-anoop-singh.html/http://www.india-forums.com/forum_posts.asp?TID=863793/http://en.wikipedia.org/wiki/Ramayan_%282012_TV_series%29#Cast

Aneh Unik 04 Sep, 2014

-
Source: http://www.anehdidunia.com/2014/09/pemain-ramayana-tanpa-busana-film.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons