Senin, 15 September 2014

Keterlaluan Narsis, Orang-Orang Ini Menikahi Dirinya Sendiri!

Pasangan yang menikah membawa kebahagiaan bagi mereka yang hadir untuk memberikan selamat. Laki-laki dan wanita yang saling mencintai, mengikat janji untuk bersama mengarungi bahtera rumah tangga. Tapi ternyata, di dunia ini banyak hal aneh terjadi, salah satunya adalah kenarsisan yang kelewatan

Bagaimana tidak, orang-orang ini saking narsis dan menganggap dirinya sendiri terbaik, menikahi dirinya sendiri lho. Kok bisa? Ini dia mereka yang menikah dengan dirinya sendiri, kamu pasti akan geleng-geleng kepala:

Laki-Laki Yang Menikahi Dirinya Sendiri

Kadang, desakan orang lain untuk menikah menjadi dilema bagi banyak orang. Ada yang masih ingin sendiri, atau memang tidak ingin menikah. Mungkin yang dirasakan oleh Liu Ye, seorang warga China yang di tahun 2007 menikahi dirinya sendiri.

Ia membuat sebuah 'replika' dirinya dari sebuah papan, yang di mana ia menggunakan gaun berwarna merah. Ia bersikukuh untuk menikahi papan itu alias refleksi dirinya sendiri, karena ia merasa tidak ada yang lebih baik dari itu.

Artis yang Menikahi Dirinya Sendiri

Jennifer Hoes adalah artis dari Belanda yang menikahi dirinya sendiri di tahun 2003, saat ulang tahunnya yang ke 30. Ia mengatakan bahwa menikah tidak harus dengan orang lain, yang penting harus punya komitmen dan tidak menyakiti orang lain. Ia berargumen bahwa tidak penting menikah dengan siapa.
jennifer-hoes

Akhirnya ia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Menurutnya ini jauh lebih mudah daripada menikah dengan pria yang bisa saja, menjebaknya dalam hubungan yang tidak menyenangkan.

Wanita Taiwan Menikahi Dirinya Sendiri

Bulan Oktober 2010, Taiwan digemparkan dengan 30 tahun bernama Chen Wei Yih menikahi dirinya sendiri. Ia menganggap bahwa dirinya sendiri sudah lebih baik daripada orang lain, dan tidak ada laki-laki yang bisa menaklukan hatinya. Desakan keluarganya agar ia segera menikah membuatnya mengambil keputusan ini.

Chen Wei membuat undangan, pesta dan juga gaun pengantin. Banyak yang kaget saat datang, tidak ada mempelai pria. Ia menjelaskan bahwa, ia menikahi dirinya sendiri. Wah wah wah.


Source: http://www.jurukunci.net/2014/09/keterlaluan-narsis-orang-orang-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons