Kamis, 11 September 2014

7 Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU

7 Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU - Cinta adalah hal yang sangat indah, banyak orang mengungkapkan cinta dengan berbagai cara. Cara yang paling mudah adalah mengatakan I Love You. Memang terdengar klise, namun ada banyak cara bilang I Love You, misalnya menggunakan benda atau tulisan tertentu. Anda pasti setuju dong kalau menyatakan cinta atau bilang I Love You harus dilakukan dengan cara yang manis dan romantis.
Setidaknya, maksud hati tersampaikan dengan sisi romantis, bisa memakai bunga, cokelat, permen dan sebagainya. Tapi, cinta tidak selamanya manis. Ada orang yang menyampaikan rasa sukanya dengan cara yang aneh. Mereka tidak memberi sisi romantis saat mengungkapkan I Love You.
Dilansir oddee.com, berikut adalah 7 Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU :

1. Bilang Cinta Pakai Pisau, Hati Dan Tapal Kuda
Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU

Yang ini tampak agak menyeramkan. Memang sih ungkapan I Love You bisa diwakilkan dengan hati. Tapi kalau hatinya adalah hati sungguhan ( kami perkirakan ini adalah hati hewan ). Bahkan ada pisau, bekas ceceran darah dan ada tapal kuda. Kami yakin, walau cara ini unik, si dia yang menerima pesan ini akan kabur dan takut. Bagaimana tidak, pisau, darah dan hati hewan bukan cara wajar untuk mengungkapkan cinta. Bisa-bisa Anda dikira pembunuh dan penyiksa hewan jika nekat memakai cara ini.

2. Bilang Cinta Pakai Kecoa Mati
Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU
Hiii... kecoa adalah binatang yang sering ditakuti oleh wanita, baik kecoa yang masih hidup, atau kecoa yang sudah mati. Namun cara mengungkapkan cinta yang satu ini sungguh mengerikan, bahkan bisa membuat wanita kabur jauh. Menyatakan cinta memakai anjing atau kucing yang sedang membawa bunga memang romantis, tapi kalau tumpukan kecoa mati? Eugh.. Walaupun kecoa-kecoa ini dirangkai membentuk kata I LOVE YOU.

3. Bilang Cinta Dengan Tulisan Mobil
Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU
Bagi banyak orang, cinta adalah perasaan berkobar yang harus diungkapkan dengan cara gila. Mungkin yang satu ini contohnya. Ungkapan cinta yang membuat banyak orang bilang kalau cara ini agak mengerikan. Bayangkan saja, mobil Anda yang mulus dan bersih dikotori dengan tulisan I LOVE YOU pada bagian depan dan samping mobil. Mobil ini jadi penuh dengan tulisan cinta tetapi tidak dianggap cute oleh banyak orang. Cara seperti ini terlalu berlebihan dan merusak properti milik orang lain.

4. Bilang Cinta Pakai Kotoran Palsu
Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU
Yang satu ini agak membuat mual, karena bentuknya mirip kotoran hewan. Tapi tenang, ini adalah kotoran palsu yang dibuat dari adonan tertentu. Percaya nggak sih, ada web yang membuat jasa pembuatan benda aneh ini dan menerima pesanan dengan harga lumayan mahal, namanya Fake Dog Poo. Yang benar saja, masa ada yang mau menyatakan cinta memakai benda ini. Bisa-bisa wanita yang ditembak kabur dan tidak mau dekat lagi dengan si pria. Ada-ada saja ya, meskipun mungkin maksudnya bercanda, orang yang menerimanya bisa tersinggung.

5. Bilang Cinta Dengan Kertas Yang Bikin pusing
Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU
Menyatakan cinta dengan tulisan di dinding bisa menjadi hal yang romantis dan so sweet. Menyatakan cinta juga sering dihiasi warna merah, sebagai bentuk ungkapan hati yang menggebu-gebu. Namun lihatlah dinding ini, melihatnya saja sudah membuat pusing. Kertas-kertas segi empat warna merah ditempel di dinding hingga ada ruang putih yang membentuk kata I LOVE U ( dengan U yang terpisah di atas ). Cara yang menarik, tapi warna merah dan kotak-kotak ini membuat pusing orang yang melihatnya.

6. Bilang Cinta Pakai Pisang
Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU
Anda suka buah-buahan? Mungkin cara yang satu ini dilakukan oleh para pecinta buah. Menyatakan cinta dengan rangkaian buah aneka warna mungkin terkesan manis, misalnya pakai kue tart dengan hiasan strawberry segar. Namun orang yang satu ini memilih cara praktis, pakai pisang. Pisang adalah buah yang agak tidak wajar untuk menyatakan cinta. Mungkin targetnya suka buah pisang. Usaha yang cukup unik dengan membuat pisang membentuk kata I LOVE YOU.

7. Bilang Cinta Pakai Boneka Seram
Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOU
Menyatakan cinta dengan boneka adalah hal yang biasa, misalnya memakai boneka couple teddy bear, atau boneka yang sedang membawa tulisan I Love You. Namun bagaimana jadinya jika Anda mendapat ungkapan cinta memakai boneka seram seperti ini? Boneka ini terbuat dari keramik yang penampilannya cukup seram. Lihat saja bola matanya yang besar dan berwarna hitam, seolah-olah ada hal jahat yang tersimpan di dalamnya. Bahkan ada air mata darah dari matanya. Belum lagi pose merentangkan tangan seperti ingin dipeluk. Tulisan I Love You This Much sama sekali tidak memberi kesan romantis pada boneka ini.
***
Nah, itulah 7 Cara Paling Mengerikan Bilang I LOVE YOUSeram dan aneh kan? Menurut Anda, mana cara menyatakan cinta yang paling aneh dan menyeramkan?

berita unik 12 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/cara-paling-mengerikan-bilang-i-love-you.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons