Kamis, 04 September 2014

5 Mobil Paling Laris Di Dunia

5 Mobil Paling Laris Di Dunia - Tak dipungkiri, tiap perusahaan pasti memiliki target penjualan dalam kurun waktu tertentu. Tak terkecuali para produsen otomotif dunia yang memang cukup diminati dan menjadi sorotan dunia. Minat pasar tentu sangat menentukan besar kecilnya hasil penjualan produsen tiap tahun. Seperti contohnya di Amerika yang memang masyarakatnya cenderung menggemari mobil dengan model SUV dan truk.
Sehingga para vendor harus pintar dan jeli menempatkan dagangannya di berbagai negara yang akan dijadikan lahan gembur untuk pemasarannya. Dari sekian banyak produsen otomotif dunia, muncullah mereka yang mampu dan sanggup mendapatkan penjualan tertinggi di jagat ini. Dengan satu mobil yang menjadi jagoannya, mereka mampu merajai dunia. lantas mobil apa saja yang paling laris di dunia ini?
Berikut adalah 5 Mobil Paling Laris Di Dunia :
1. Dodge Ram
Mobil Paling Laris

Di peringkat 5, ada Dodge Ram. Ya, mobil ini memang tidak familiar di mata masyarakat tanah air. Namun jika diperhatikan lebih seksama dari samping akan terlihat mirip Triton Strada, sebab sama-sama memiliki double kabin. Sungguh sangat mengejutkan bahwa di Amerika Serikat, mobil ini laku keras. Dengan kapasitas ekstra besar pada mesinnya, 5,7 Liter Dodge Ram siap untuk diajak menjelajah kawasan off road. Di seluruh dunia, mobil ini habis terjual sampai dengan 355.673 unit.
2. Honda Accord
Mobil Paling Laris
Sebaliknya, jika Dodge Ram tidak familiar bagi masyarakat Indonesia maka Honda Accord justru cukup populer di tanah air. Honda Accord sebagai pendamping City dan Civic ini nyatanya juga mendominasi pasar mobil sedan di seluruh dunia, bersaing ketat dengan senjata andalan Toyota yang ada pada Corolla dan Camry. Tahun lalu, sejumlah 366.678 Honda Accord habis terjual. Mobil ini dikhususkan Honda untuk dipasangi teknologi eco-friendly powertrain. Dan di dalam kabinnya mampu memuat sampai dengan 5 orang seluruh anggota keluarga.
3. Toyota Camry
Mobil Paling Laris
Di peringkat ketiga sebagai mobil paling laris di dunia adalah Toyota Camry. Dengan jumlah penjalan sebanyak 404.484 unit di seluruh dunia menempatkan mobil ini berdiri kokoh di tiga besar. Prestasi ini sangat sulit untuk digeser oleh para pesaingnya. Diketahui, penjualan tertinggi terjadi di kawasan Amerika Serikat yang notabene menyukai Muscle Car. Wajar karena mobil ini memiliki fitur yang sangat baik, termasuk kabin yang lapang bagi warga Amerika yang memang memiliki postur tinggi besar.
4. Chevrolet Silverado
Mobil Paling Laris
Di antara serbuan mobil Jepang dan Korea, Chevrolet sebagai pabrikan asal negeri paman sam ternyata mampu melangkahi hasil banyak penjualan dari mobil asal Asia. Dan itu semua bisa diraih dengan hasil penjualan sampai 480,414 unit pada Chevy Silverado. Truk double kabin ini juga tersedia dalam versi High Country yang memiliki tenaga ekstra besar, bahkan untuk ukuran truk sekalipun, dengan mesin EcoTech 6,2 Liter V8. Mobil ini menempati perigkat kedua sebagai mobil paling laris di dunia.
5. Ford F-Series
Mobil Paling Laris
Ford F-Series Adalah mobil paling laris di dunia saat ini dengan jumlah penjualan yang sangat fantastis, yakni 763.402 unit. Menakjubkan! Mobil Eropa merajai pasar dunia, apabila di kawasan Eropa Ford Focus jadi yang paling diburu untuk kelas hatchback, maka di area yang lebih lebar lagi, bahkan di seluruh dunia, Ford juga mampu merajai hasil penjualan pada diri F-Series. Dan bisa ditebak, hasil penjualan terbanyak ada di daerah Amerika serikat. Angka yang fantastis untuk kendaraan truk seperti Ford F-Series.

berita unik 05 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/mobil-paling-laris-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons