Jumat, 12 September 2014

5 Mitos Kalau Cewek Sudah Pernah ML

Mitos Cewek Sudah Pernah ML
Dari kecil kita udah dicekokin sama hal-hal yang cuma berdasarkan kepercayaan ini, tanpa pernah kita kroscek kembali kebenarannya. Parahnya, walaupun sekarang sudah tahu kalau hal tersebut mitos, tapi beberapa orang masih tetap saja percaya. kali ini yang mau dibahas adalah mitos cara tahu cewek yang sudah pernah ML. Mungkin bisa jadi bahan masukan buat beberapa orang bodoh di dunia pendidikan yang menginginkan adanya tes keperawanan pas masuk sekolah.
Dilansir dari malesbanget.com, berikut adalah 5 Mitos Kalau Cewek Sudah Pernah ML :

1. Jalan Ngangkang
Hal pertama yang bisa dianggap seorang cewek pernah ML adalah diliHat dari cara dia berjalan. Jadi konon katanya kalau cewek jalannya Sudah ngangkang berarti dia udah pernah ML. Mungkin karena pada hakikatnya kalau pas ML cewek harus ngangkang, jadi anggapan orang kalau udah ML berarti kakinya gak bisa rapet lagi kali ya. Logika yang lumayan pintar tapi gak masuk akal. Ya gimana dong, namanya juga mitos. Padahal siapa tau si cewek Memang kakinya letter O atau mungkin si cewek lagi berak di celana, jadi jalannya agak ngangkang.
2. Pantatnya Turun
Mitos selanjutnya yang sering didekatkan sama cewek pernah ML adalah dari bentuk pantatnya. Menurut kepercayaan beberapa orang kalau pantat cewek turun maka dia sudah pernah ML. Kenapa bisa turun? Karena si cewek selalu berada di bawah dengan posisi telentang. Terus gimana kalau si cewek memang dari lahir pantatnya udah turun? Yah namanya juga mitos.

3. Badannya Jadi Gemuk
Kalau kamu punya temen cewek yang dulunya kurus terus pas kamu ketemu beberapa bulan kemudian berubah jadi gemuk, maka menurut kepercayaan cewek tersebut sudah pernah ML. Katanya sih karena dapet nutrisi gitu deh. Atau mungkin karena ML yang penuh keringat dan menguras tenaga akhirnya bikin si cewek jadi gampang laper dan banyak makan. Padahal jadi gemuk itu bisa jadi karena si cewek lagi doyan makan aja. Mungkin stres diputusin pacarnya dan gak bisa move on, atau mungkin juga karena memang bawaan keluarga.
4. Gak Berdarah
Cara selanjutnya agak sedikit lebih sulit, karena kamu harus menelusuri si cewek secara mendalam. Ya kamu harus berhubungan badan dengan cewek tersebut. Jadi kalau pas lagi ML ternyata kemaluan cewek tersebut tidak mengeluarkan darah, maka menurut kepercayaan cewek tersebut sudah pernah ML. Logikanya seharusnya selaput darahnya robek ML, dan akhirnya berdarah. Tapi sebenarnya tidak seperti itu, tidak semua cewek berdarah saat berhubungan pertama kali. Mungkin bisa aja si cewek pernah robek selaput daranya saat dia lagi beraktifitas yang cukup berat.

5. Jago Mainnya
Masih saat kamu berhubungan badan dengan cewek, kalau ternyata si cewek itu ngerti dan jago banget bermain cintanya maka menurut kepercayaan cewek tersebut pasti sudah pernah ML. sudah berpengalaman banget nih pasti sampai - sampai tau posisi-posisi yang enak buat gituan. Padahal sih kalau cuma soal ngerti dan jago main bisa didapatin karena sering belajar dari referensi.

Baca Juga 10 Mitos Paling Aneh Seputar Perempuan.


berita unik 13 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/mitos-kalau-cewek-sudah-pernah-ml.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons