Sabtu, 20 September 2014

5 Mitos Cowok Yang Keseringan Coli

Kenapa ya masturbasi itu selalu identik dengan cowok? Padahal kan cewek juga bisa dan ada yang sering masturbasi. Ya tapi biarkan lah pertanyaan itu menjadi misteri, sebaliknya mari kita bahas apa konsekuensi dari kebanyakan melakukan masturbasi untuk cowok. tapi ini cuma mitos doang yah, jangan dipercaya.

Berikut adalah 5 Mitos Cowok Yang Keseringan Coli :
1. Dengkul Kopong
Ini mitos yang paling umum dan mungkin beberapa orang masih percaya. Konon katanya kalau kebanyakan masturbasi bisa mengakibatkan dengkul kamu kopong. Mungkin yang bikin mitos ini pertama kali mikir dengkul cowok itu isinya sperma kali ya? Jadi kalau dikeluarin terus menurus, lama kelamaan bisa kosong isi dengkulnya. Akibat mitos ini, anak jaman dulu suka ngetok ngetok dengkul temennya seraya bilang, Wah kok bunyinya nyaring gini dengkul lu? Kebanyakan coli nih! Padahal temennya baru aja jadi juara lari marathon.
2. Mandul
Waduh kalau emang kebanyakan masturbasi itu bisa bikin masa depan suram aka madesu, kayaknya kamu harus kurang kurangin nih. Tapi tenang, itu cuma mitos yang kurang bertanggung jawab aja kok. Mungkin orang yang nyebarin mitos berfikir kalau semakin sering kamu masturbasi, maka lama lama sperma dalam diri kamu akan habis. Lah kan kalau ML juga ngeluarin sperma? Sama aja kan, gak habis habis itu spermanya. Lihat saja bintang film porno, yang kerjaannya cuma ngeluarin sperma, gak pernah abis tuh. Rocco Siffredi aja udah punya 2 anak.
3. Orangnya Lemes
Selanjutnya, menurut mitos, orang yang kebanyakan masturbasi cendrung akan terlihat lemes. Ya mungkin ini ada benernya juga kali ya, karena kalau abis masturbasi itu memang enakan langsung tidur. Tapi tidak semua orang kayak gitu sih, ada juga kok yang habis masturbasi langsung hepi dan lapar. Eh itu habis masturbasi apa habis ngapain ya? Ya intinya orang yang gemar mastubasi itu terlihat lemes cuma mitos belaka. Tapi kalau ternyata kamu doyan ngeluarin dan jadi lemes, mendingan kamu cek gula darah gih, takutnya sakit liver lho.
4. Skrotumnya Kisut
Nah ini dia nih kantung yang menyimpan dua gacoan kamu yang gak pernah kamu mainin buat tanding gundu. Hal yang terbuat dari kulit ini pun gak lepas dari jahatnya mitos tentang masturbasi. Ya konon katanya kalau kamu kebanyakan ngeluarin, maka si kantung bisa kisut. Ah masa sih? Kalau kelamaan berendem di air sih mungkin aja bisa kisut. Yah namanya juga mitos.
5. Di Bawah Puser Tumbuh Bulu
Kayaknya mitos tentang masturbasi itu gak lepas dari masalah sperma. Ya iyalah kalau yang keluar duit berarti kamu lagi belanja. Jadi kan kalau orang mastubasi itu kadang keluarnya suka gak karuan gitu ya, si sperma bisa saja tuh hinggap di mana mana, bisa di tisu, di tembok, di bandal, di kasur, dan yang paling mungkin sih nempel di bagian tubuh kamu.
Nah bagian tubuh paling deket sama kemaluan kamu kan puser ya, jadi kalau sperma kamu itu jatuh di sekitaran puser akan menyebabkan tumbuhnya bulu di situ. Semakin sering cairan putih kental ( kadang bisa encer sih ) tersebut jatuh di sekitar puser, maka makin lebat lah tumbuhnya bulu. Wah kalau cewek ada yang berbulu di bawah pusernya berarti cowoknya suka jatuhin di situ dong?
Nah, itulah 5 Mitos Cowok Yang Keseringan ColiAda ada saja ya mitosnya. Tapi sih memang mendingan jangan sering sering masturbasi sih, lecet loh nanti burung kamu. Lagian lebih enak sih langsung main saja, tapi kamu harus nikah dulu ya.

berita unik 21 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/mitos-cowok-yang-keseringan-onani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons