Sabtu, 06 September 2014

5 Film Anime Paling Gila Yang Pernah Tayang

5 Film Anime Paling Gila Yang Pernah Tayang - Anime itu memiliki banyak macam, mulai dari yang romantis, komedi, serius, pertarungan yang tidak ada henti, harem, incest, yandere dan masih banyak lagi. Bila kamu sudah lama berkecimpung di dunia anime pun pasti kamu tahu jenis anime apa yang sedang mainstream tiap musimnya. Walaupun anime harem sepertinya tidak akan hilang sampai akhir jaman, tapi anime-anime baru yang brutal seperti Tokyo Ghoul atau agak miring seperti P4GA atau koplak seperti Barakamon sepertinya mulai bermunculan menggeser kepopuleran jenis harem.
Tapi bagaimana dengan anime yang gila? Pernahkah kamu menontonnya? Gila disini bukan berarti kualitas animasinya gila atau lagu temanya gila keren banget. Saya berbicara anime yang benar-benar gila, anime yang karakternya otaknya baret, anime yang begitu gila, kamu tidak mengerti apa yang kamu tertawakan. Saya ingin mencari seri yang tidak peduli dengan dinding keempat, seri yang menepis batasan logika.
Berikut adalah 5 Film Anime Paling Gila Yang Pernah Tayang Seperti yang dilansir dari keepo.me :

1. Excel Saga
Film Anime Paling Gila

Mungkin tidak semua dari kamu kenal anime sakit jiwa yang satu ini. Excel Saga mungkin muncul di tahun 90-an, tapi apa yang mereka suguhkan adalah salah satu yang paling gila yang pernah saya tonton. Percaya kalau dunia ini sudah korup, sebuah organisasi bernama Across ingin menyelamatkan dunia dengan, menguasainya. Sayang petugas yang bertugas untuk melaksanakannya harus sedikit koplak seperti Excel.
Bersama Hyatt yang sepertinya bisa mati kapan saja, Menchi anjing peliharaan yang merangkap sebagai cadangan makanan darurat. Ada juga orang kulit hitam yang pacaran dengan lubang hitam? Sutradaranya Nabe Shin ( Watanabe Shinichi ) pun sering muncul dalam anime yang disutradarainya ini. Jangan lupa salah satu alasan terbesar saya menonton anime rusak ini, Misaki Matsuya.

2. Bokusatsu Tenshi Dokuro Chan
Film Anime Paling Gila
Apa jadinya bila seorang malaikat jatuh cinta kepadamu? Menyenangkan ya? Apa jadinya bila malaikat pencabut nyawa dengan gada besi berduri jatuh cinta kepadamu dan tidak segan-segan menghancurkan kepalamu ketika dia cemburu, senang, marah, tersipu malu atau mungkin, dia akan siap membunuhmu apapun yang kamu lakukan? Tentunya karena dia malaikat, dia bisa menghidupkanmu lagi, untuk membunuhmu lagi nantinya. Itulah Dokuro-chan, malaikat pencabut nyawa yang jatuh cinta kepada Sakura Kusakabe, pemeran utama anime ini.
Sepertinya gada besinya pun ikut jatuh cinta kepadanya mengingat betapa seringnya Kusakabe mencium gada besi tersebut. Kusakabe adalah seseorang yang di masa depan akan membuat mesin yang bisa menghentikan pertumbuhan, membuat semua wanita di dunia tetap berwujud loli sampai tua. Mungkin benda inilah yang diinginkan beberapa kalangan di dunia, tapi hal ini membuat tuhan marah dan mengirim Dokuro, malaikat pembunuh untuk menghentikan Kusakabe. Sayang Dokuro jatuh cinta pada Kusakabe dan menganggap kalau Kusakabe masih bisa diselamatkan.

3. Ai Mai Mi
Film Anime Paling Gila
Note : Mohon diingat sebelum menonton anime ini, kamu harus punya mental diatas umur 18 tahun untuk bisa memahaminya.
Anime yang satu ini mungkin bisa dianggap sebagai yang paling gila. Dari semua karakter yang ada, hanya ada satu karakter yang waras ( itupun kadang-kadang jadi gila juga ). Alur plotnya sendiri juga sangat tidak jelas dan tidak peduli akal sehat, sampai-sampai beberapa episode terakhir beberapa atau semua karakternya mati, berubah jadi monster atau cyborg, atau jadi pelawak pribadi alien yang menjajah bumi.

4. Bobobo-bobo-Bo-bobo!
Film Anime Paling Gila
Dari judul saja sudah jelas kalau seri yang satu ini tidak punya jalan cerita atau apapun yang bisa disuguhkan seperti anime pada umumnya. Asli, saya sendiri tidak mengerti kenapa di jaman SMA saya sempat tahan membeli komiknya, bahkan tahan membacanya sampai akhir.
Entah saya harus berkata seri ini bodoh atau jenius, karena Yoshio Sawai berhasil membuat laku sesuatu yang begitu gila, tapi masih cukup laku untuk dibuat seri animenya, bahkan bertahan sampai manganya mencapai edisi ke 21, dan mendapatkan lanjutannya. Apakah selera manusia benar-benar serusak ini? Ataukah orang-orang sudah bosan dengan keteraturan dan menginginkan sesuatu yang rusak parah? Entahlah.

5. Strange +
Film Anime Paling Gila
Kali ini datang dari jaman yang lebih modern, anime pendek mengenai… entahlah apapun ini, karena memang anime ini sangat sesuai dengan judulnya, Strange+, sudah aneh, plus pula. Kalau kamu ingin menonton Strange+ dan berharap kamu akan mendapat plot, sebaiknya kamu mencari anime yang lain saja, karena siapa yang butuh cerita dalam sebuah seri yang berakhir 5 menit sambil mengkorupsi sel otakmu setiap minggunya?
Menurut deskripsinya, Strange+ adalah cerita mengenai sebuah kantor detektif, dan dari judulnya, kamu berharap akan menemukan kasus-kasus aneh yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata kan? Kamu tidak salah, namun yang aneh bukan kasusnya, tapi keseluruhan karakter dan alur anime ini berjalan. Belum pernah kan kamu menemukan ada anime dengan banjir bokong seperti di Strange+? Sepertinya ini adalah anime yang pertama.

berita unik 07 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/film-anime-paling-gila-yang-pernah-tayang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons