Selasa, 16 September 2014

5 Cewek Bule Yang Jadi Selebriti Paling Cantik Di Indonesia

5 Cewek Bule Yang Jadi Selebriti Paling Cantik Di Indonesia - Kalau melihat cewek bule tuh, biasanya orang-orang Indonesia bakalan histeris. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, sampai badannya yang tinggi jadi alasan orang - orang banyak yang mau nikah sama bule. Perbaikan keturunan katanya. Di Indonesia sendiri, ternyata cewek bule ini profesinya macam-macam. Kebanyakan dari mereka ada yang kerjaannya di dunia yang serius semacam perusahaan multinasional sampai jadi penulis di Bali. Sebagian lagi, ada yang jadi artis juga. Untuk cewek bule yang jadi artis ini, ternyata ada lumayan banyak lho.
Berikut adalah 5 Cewek Bule Yang Jadi Selebriti Paling Cantik Di Indonesia :
1. Cinta Laura
Cewek Bule Paling Cantik Di Indonesia

Cinta Laura memang bukan murni bule seperti yang lainnya. Tapi kalau kamu ajak ngobrol dia, logatnya itu memang seperti bule lagi ngomong Indonesia. Cadel - cadel gimana gitu. Kebetulan, si Cinta ini juga lebih lama tinggal di Jerman dibanding di Indonesia. Kuliahnya juga di Amerika sih, bukan Indonesia. Bisa dibilang, Cinta lebih dominan bulenya sih dibanding darah Indonesianya. Artis yang umurnya baru 20 tahun ini dulu sempat main sinetron di Indonesia. Sebelum akhirnya dia mutusin untuk jadi penyanyi dan presenter dan ninggalin dunia akting. Muka cantiknya emang bule banget sih. Cantik kan ya?
2. Adrika Musilkova
Cewek Bule Paling Cantik Di Indonesia
Kalau artis yang satu ini, malahan sudah menetap di Indonesia. Eh, gak bisa dibilang artis juga sih. Adrika lebih seneng dipanggil presenter atau MC. Soalnya, memang itu kerjaan dia selama di Indonesia. Di sini, dia kebetulan sempat jadi presenter sebuah acara traveling, yang membuat dia jatuh cinta sama Indonesia. Mulai dari alamnya, orangnya, sampai budayanya.
Menurutnya, dari jalan-jalan di Indonesia, dia bisa banyak belajar juga. Karena kekayaan Indonesia itu tidak ada habisnya. Dulu, dia tidak kepikiran sama sekali buat jadi presenter. Sebelum seperti sekarang ini, Adrika Musilkova malah jadi pemimpin sebuah lembaga pendidikan yang ada di Yogyakarta. Tapi setelah dapat tawaran jadi presenter acara jalan-jalan, ia fokus untuk terjun di dunia entertainment ini.
3. Maya Otos
Cewek Bule Paling Cantik Di Indonesia
Maya Otos adalah cewek bule lainnya yang jatuh cinta dengan Indonesia. Dia udah 4 tahun tinggal di Indonesia dan sempat beberapa kali muncul di tv sebagai bintang tamu dan juga penyanyi. Siapa yang sangka, ternyata cewek ini juga suka dengan dangdut. Bahkan dia sempat membuat parodi lagunya Ayu Ting Ting yang judulnya ALAMAT PALSU bareng bule lainnya.
Grup musik mereka ini, mereka kasih nama the bugils. Dia juga sempat main di sebuah film horor Indonesia yang judulnya HI5TERIA. Sayangnya, sekarang Maya Otos atau yang nama aslinya Nicole ini, sudah tidak di Indonesia lagi. Setelah lumayan lama di Indonesia, dia mutusin untuk ikut pacarnya ke Vietnam. Dia dan pacarnya mau mencoba peruntungan untuk terjun di dunia entertainment sana.
4. Maribeth
Cewek Bule Paling Cantik Di Indonesia
Beda dengan yang lainnya, Maribeth sudah lama terkenal di Indonesia. Cewek berkebangsaan Filipina ini bahkan sudah menetap di Indonesia selama lebih dari 21 tahun. Dulu, Maribeth terkenal lewat lagunya yang berjudul DENPASAR MOON dan sering nyanyi dari panggung ke panggung di Indonesia. Sepertinya, dia jatuh cinta sama Bali, makanya sampai nyanyi lagu yang judulnya begitu.
Saking cintanya dengan Indonsia, dia sampai bilang pengen sampai mati lho di Indonesia. Dia sudah merasa nyaman banget sama keramahan orang-orang lokal. Bahkan dia sempat ingin nikah sama orang Indonesia lho, supaya bisa jadi WNI. Walau gagal, artis kelahiran 39 tahun ini tidak menyerah untuk bisa jadi warga negara Indonesia sampai sekarang ini.
5. Lani Leyli
Cewek Bule Paling Cantik Di Indonesia
Kalau bule yang satu ini, datang ke Indonesia belum terlalu lama. Dia ke Indonesia sekitar tahun 2008. Sebelum jadi artis seperti sekarang ini, Lani Leyli adalah seorang guru bahasa Inggris di Bekasi. Waktu itu, dia juga sempat gabung di band independen bergenre rock bernama Amazing in Bed. Sampai akhirnya, Kevin Aprillio mulai melirik dia dan mengajak dia untuk ikut di band rock yang diproduserinya yang bernama Volts. Sampai tahun 2013, Lani bersama band-nya udah sukses mengeluarkan dua buah single yang judulnya FATAMORGANA dan INDAH berkolaborasi dengan Kevin Aprillio.

berita unik 16 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/cewek-bule-yang-jadi-selebriti-di-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons