Kamis, 18 September 2014

10 Pantai Bebas Telanjang Paling Populer Di Dunia

Pantai Bebas Telanjang
Pria dan wanita yang mengenakan pakaian minim di pantai tentu sudah bukan pemandangan aneh lagi. Pasalnya cuaca di pantai yang panas dan air laut melimpah untuk berbasah basahan memang memungkinkan bagi pengunjung untuk mengenakan pakaian seminim mungkin. Walaupun begitu ada pula beberapa pantai di berbagai belahan dunia yang mengizinkan pengunjung untuk tidak mengenakan pakaian sama sekali. Pantai pantai seperti ini biasanya memang dimanfaatkan oleh kaum nudis dan naturist yang memang merasa nyaman untuk tampil tanpa sehelai benang pun di depan publik.

Berikut adalah 10 Pantai Bebas Telanjang Paling Populer Di Dunia yang dikutip dari The Thrillist dan The Richest.
1. Pantai Spiaggia di Guvano, Italia
Lei prendeva la tintarella sulla spiaggia
She was taking the midday sun on the beach
Pantai Spiaggia di Guvano terletak di daerah Corniglia, Italia. Pantai ini relatif terisolasi, tidak seperti pantai Riviera, pantai umum yang letaknya jauh dari sana. Jadi para pengunjung di sini punya cukup privasi untuk bebas telanjang bulat sambil menyusuri pantai atau berjemur. Kebanyakan pengunjung di pantai ini adalah turis lokal Italia. Karena letaknya yang terisolasi, Spiaggia di Guvano juga cukup sulit dijangkau. Tak banyak turis asing yang mengetahui keberadaan pantai ini.
2. Pantai Valalta, Kroasia

Pantai yang satu ini terletak di pesisir Rovinj, Kroasia. Valalta merupakan pantai telanjang yang paling populer di Kroasia dan negara negara lain. Valalta, dengan pantai eksotis sepanjang dua mil dan fasilitas lengkap setingkat resor bintang empat bahkan memenangkan penghargaan sebagai tempat berkemah bagi kaum naturist terbaik di dunia.
3. Samurai Beach, Australia

Samurai Beach terletak di Port Stephens, Australia. Pantai ini dan One Mile Beach sama sama berhadapan dengan Tomaree National Park, sebuah kawasan konservasi di sana. Jika di One Mile pantainya lebih banyak dikunjungi oleh keluarga, di Samurai pengunjungnya kebanyakan adalah kaum nudis dan naturist. Aturan berbusana di sini bersifat opsional. Jadi pengunjung bebas mengenakan bikini atau tidak mengenakan apapun.
4. Pantai Es Trenc, Spanyol

Es Trenc yang berada di wilayah Majorca adalah salah satu objek wisata pantai paling populer di Spanyol. Saat musim panas, pantai ini biasanya dipenuhi pengunjung. Walaupun begitu, bagian tengah pantai yang lebih sepi dan terisolasi biasanya dimanfaatkan oleh kaum nudist untuk berjemur. Di bagian ini kendaraan bermotor tidak diizinkan masuk. Semua bagian pantai dijaga agar tetap natural, begitu juga dengan pengunjungnya yang tampil natural.
5. Plage de Tahiti, St. Tropez, Prancis

Plage de Tahiti adalah saah satu pantai telanjang paling populer di kawasan St. Tropez, Prancis. St. Tropez memang kawasan yang terkenal sebagai daerah pantai yang pertama kali mempopulerkan topless sunbathing ( berjemur sambil telanjang ) di tahun 60-an. Pantai ini juga menjadi favorit para selebriti dunia. Jadi jangan heran kalau di antara pengunjung yang sedang berjalan jalan di pantai sembari telanjang Anda menemukan satu atau dua pesohor dunia sedang melakukan hal yang sama.
6. Red Beach, Yunani

Pantai yang terletak di kawasan Matala, Pulau Kreta ini merupakan salah satu pantai Mediterania terindah di Yunani. Nama Red Beach diberikan karena warna pasir pantainya yang bersemu kemerahan. Karena letaknya cukup terpencil, pantai yang tergolong nudist friendly ini harus ditempuh dengan mengendarai perahu atau mendaki dari Matala. Tetapi begitu sampai di sana, upaya ekstra yang diperlukan untuk mencapainya akan terbayar dengan pemandangan puluhan wanita seksi tanpa sehelai benang pun yang memenuhi area pantai.
7. Wreck Beach, Vancouver, Kanada

Berlokasi di ujung barat Vancouver, Wreck merupakan pantai nudis terbesar dan tertua di Kanada. Pantai ini bahkan sempat dinominasikan sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Kanada. Tidak seperti kebanyakan pantai nudis, Wreck lumayan mudah dijangkau karena infrastruktur yang mengarah ke sana cukup memadai. Sebenarnya tak ada aturan tertentu mengenai etika berbusana di sini. Pengunjung bebas mengenakan apa saja yang mereka mau. Dan tampaknya kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk bertelanjang dada atau tidak mengenakan busana sama sekali.
8. Pantai Grande Saline, St. Barts

Grande Saline yang ada di kawasan tropis St. Barts merupakan kawasan pantai yang sangat luas. Jadi pengunjung di sana bisa memilih untuk bergabung dengan keramaian pengunjung atau berjemur dengan privasi penuh di sisi pantai yang sepi. Beberapa area pantai merupakan lokasi favorit kaum homoseksual dan lesbian. Sementara sisanya merupakan kawasan bebas. Norma berpakaian yang berlaku di sini juga bebas tanpa aturan.
9. Praia do Pinho, Brasil

Praia do Pinho merupakan pantai yang berlokasi di sebelah selatan Santa Catarina. Tempat ini diresmikan sebagai pantai telanjang legal pertama di Brasil pada tahun 1987. Kalau kebanyakan pantai telanjang menerapkan aturan berpakaian bebas, di sini pengunjung wajib telanjang bulat. Di pantai Praia do Pinho, pengunjung pria tidak diperbolehkan berkeliaran sendirian, barangkali untuk menghindari risiko kejahatan seksual. Hanya pengunjung pria yang terdaftar sebagai anggota resmi International Naturist Federation saja yang diperbolehkan masuk seorang diri.
10. Pantai Bellevue, Denmark

Bellevue adalah salah satu pantai populer di Klampenborg, Denmark. Pantai ini dikenal sebagai surganya anak muda, terutama saat musim panas tiba. Di musim panas biasanya turis lokal berdatangan ke sana untuk berpesta sembari membebaskan diri dari norma berbusana konvensional sehari-hari. Pantai ini cocok untuk mereka yang menginginkan pesta gila gilaan dengan musik memekakkan telinga ala anak muda.

berita unik 19 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/pantai-bebas-telanjang-paling-populer-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons