Minggu, 07 September 2014

10 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Logo Naruto
1. Anggota klan senju yang telah diketahui : Nawaki, Butsuma Senju, Hashirama Senju, Itama Senju, Kawarama Senju (Manga only), Tobirama Senju, Tōka Senju, Tsunade, Mito Uzumaki Dan hanya Hashirama yang menguasai elemen kayu.


2. Dari komik Naruto volume 43 chapter 397, akhirnya terkuaklah sebuah rahasia tentang Itachi. Itachi ternyata adalah mata-mata Jiraiya dan juga mata-mata Hokage ke-3 untuk Akatsuki.


3. Orochimaru berasal dari 2 cerita kuno Jepang, yaitu Hikayat Jiraiya yang pemberani ( 児雷也豪傑物語, Jiraiya Goketsu Monogatari ) dan ular berkepala delapan,Yamata-no-Orochi ( 八岐大蛇 ). Pada cerita  Hikayat Jiraiya, Orochimaru diceritakan sebagai murid Jiraiya yang bernama Yashagoro, namun Yashagoro menjadi jahat karena tertarik dengan sihir ular. Sedangkan pada legenda ular berkepala delapan diceritakan tentang ular berkepala delapan yang dibunuh dengan pedang Totsuka oleh Susanoo. Susanoo sendiri menemukan pedang Kusanagi pada salah satu ekor ular berkepala delapan. Ingat bahwa sisa-sisa dari orochimaru berada pada tubuh Kabuto.
4. Di dalam serial Naruto ada dua nama yang sama tetapi berbeda klan, yaitu Sasuke Uchiha dan Sasuke Sarutobi. Sasuke Sarutobi adalah nama dari hokage ke-3.
5. Mito Uzumaki adalah jinchuuriki Kyuubi pertama. Mito menyegel sendiri Kyuubi ke dalam tubuhnya. Mito adalah istri Shodai Hokage (Hashirama Senju).
6. Di anime Naruto, Sasuke adalah yang paling sering berganti pakaian. Dari yang berwarna biru-hitam sampai ke yang sekarang  berwarna putih.

7.  Anbu adalah sebuah singkatan dari Ansatsu Senjutsu Tokushu Butai yang berarti Skuad khusus dalam taktik pembunuhan.
8. Biju, disebut juga sebagai senjata chakra terhebat. Awalnya mereka di kumpulkan Shodaime Hokage untuk dikendalikan. Selama perang dunia ninja, Hokage Hashirama membaginya sebagai bukti perjanjian pada tiap negara yang membentuk 5 negara besar untuk memperoleh keseimbangan kekuatan.
9. Sojobo Tengu dan Uzumaki Arashi hanya karakter karangan / khayalan para fans Naruto. Tidak pernah ada di cerita Naruto sampai saat ini. Untuk Uzumaki Arashi memang pernah tercatat dalam gulungan Kontrak katak tapi Masashi Kishimoto sempat mengkonfirmasi itu kesalahan Editor. Atarashi atau Arashi ternyata isu. Arashi ada sejak chapter 92 halaman 11, tapi ternyata di sana cuma salah translate dari kanji Jepang ke huruf lain. Uniknya  ketiadaan Arashi semakin terungkap di vol. 40, 41 , 47, dan 54, dan mungkin yang tertulis di sana sebenarnya adalah Nagato.
10. Kedua tetua Konoha yang selalu bersama Danzo adalah Koharu Utatane dan Homura Mitokado.


Nah, itulah 10 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui. semoga bisa mengobati penasaran para pengemar film anime NARUTO.


berita unik 07 Sep, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/09/fakta-naruto-yang-mungkin-belum-kamu-ketahui.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons