Sabtu, 30 Agustus 2014

Tidak ada Pria yang Tinggal di Kota Ini

Kota Noiva yang dihuni hanya oleh wanita.

Apa jadinya jika sebuah kota hanya dihuni wanita? Mungkin akan terdengar mustahil. Tapi faktanya memang ada. Kota tersebut berada sekitar 60 mil dari Belo Horizonte, yang terdapat di sebuah lembah di mana hanya memiliki satu akses jalan saja untuk menuju ke sana.

Sekitar 600 wanita tinggal di sana, yang sebagian besar baru berumur 20 hingga 35 tahun. Kota ini diberi nama Noiva do Cordeiro, yang berada di tenggara Brasil. Lalu bagaimana mereka populasi mereka bisa meningkat dari tahun ke tahun?



noive city
Image source : www.telegraph.co.uk

Rupanya, sebagaian pria menikah dengan anggota keluarga lainnya. Dan pria hanya bisa tinggal di sana pada akhir pekan saja, sedangkan pada hari-hari biasanya mereka akan bekerja di kota lain, dan menjauh dari kota ini.

Dan jika sebuah keluarga mempunyai anak laki-laki, maka akan mengirimkannya ke kota lain setelah berumur 18 tahun, dan tidak ada pria lain yang diperbolehkan tinggal di sana dalam keseharian di kota tersebut. Untuk mencukupi kebutuhan pokok, para wanita ini bekerja di kebun, dan menggembala ternak, serta berkebun.

Awal kemunculan kota ini berasal dari tahun 1980, di mana seorang wanita dan keluarganya diasingkan, karena ketahuan berzina. Dan dari peristiwa itulah, kemudian mereka berusaha memenuhi kebutuhan pokok, hingga berkembang populasinya seperti saat ini.

Dan bagi pria di luar keluarga mereka yang ingin berada di sana, wajib mematuhi peraturan yang ada di sana, dan telah ditetapkan dari tahun ke tahun. Apakah Anda pria single dan berminat untuk tinggal di sana? Coba pikirkan baik-baik. :)
 


-
Source: http://www.jurukunci.net/2014/08/tidak-ada-pria-yang-tinggal-di-kota-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons