Sabtu, 23 Agustus 2014

10 Motor Sport Paling Keren Yang Pernah Hadir Di Indonesia

10 Motor Sport Paling Keren Yang Pernah Hadir Di Indonesia - Mayoritas kendaraan roda dua yang beredar di Indonesia adalah motor-motor buatan pabrikan Jepang, seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, maupun Yamaha. Banyak dari masyarakat Tanah Air yang menjatuhkan membeli motor dari kelas moped atau bebek hingga sport buatan pabrikan Jepang tersebut. Padahal untuk kelas sport sendiri, Indonesia sudah kehadiran banyak pabrikan dari berbagai negara dengan menawarkan jajaran motor sport yang tak kalah ciamik.
Berikut adalah 10 Motor Sport Paling Keren Yang Pernah Hadir Di Indonesia :
1. Indian Chief Classic
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia

Pasar Indonesia baru saja kedatangan satu varian motor moge touring terbaru yaitu pabrikan Indian yang berasal dari Amerika Serikat dengan distributor resmi di Indonesia dipegang oleh PT. Arya Motor Indonesia. Hadirnya Indian sendiri membuat pecinta moge di Indonesia mendapatkan satu pilihan baru selain Harley Davidson yang sudah terlebih dulu hadir di Tanah Air. Salah satu varian unggulan dari Indian sendiri adalah moge Indian Chief Classic yang bakal dengan harga USD 19 ribu atau sekitar Rp 220 jutaan.
2. Benelli Pyton 200
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
Pabrikan kedua yang juga baru masuk ke pasar otomotif roda dua Tanah Air adalah Benelli, sebuah pabrikan motor asal Italia. Masuk ke pasar Indonesia pada 2013 lalu, Benelli mencoba menarik minat para pecinta motor sport Tanah Air dengan jajaran motor berkubikasi 150-250 cc buatannya. Salah satu motor andalan Benelli di Indonesia adalah Pyton 200 yang dihadirkan dengan konsep supermoto. Untuk harganya sendiri Pyton 200 dibanderol Rp 27,6 juta.
3. Hyosung GT 250
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
Hyosung menjadi pabrikan motor asal Korea Selatan yang juga ikut berkecimpung ke pasar otomotif Tanah Air sejak beberapa tahun yang lalu. Berpusat di Semarang, Jawa Tengah, salah satu produk andalan Hyosung di Indonesia adalah Hyosung GT 250. Mengusung mesin 250cc dua silinder, motor sport ini diedarkan di Indonesia dengan harga Rp 45 juta.
4. KTM Duke 200
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
KTM, pabrikan asal Austria ini juga sudah mulai mendapatkan tempat di hati pecinta motor sport Tanah Air dengan varian KTM Duke 200 yang mereka luncurkan di Indonesia. Hadir dengan konsep supermoto dengan menggendong mesin 200cc DOHC 4 klep 1 silinder, KTM Duke 200 dibanderol dengan harga Rp 60 jutaan di Indonesia.
5. Husqvarma Supermoto TE 250
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
Husqvarma merupakan pabrikan asal Swedia yang hadir di Indonesia dengan membawa deretan motocross andalan mereka yang sudah banyak digunakan dikejuaraan Motocross dunia. Salah satu andalan Husqvarma di Indonesia adalah Husqvarna Supermoto TE 250. Hadir dengan mesin 250cc 1 silinder 2-tak watercooled, motor ini hadir di pasaran Indonesia dengan harga sekitar Rp 100 juta.
6. Bajaj Pulsar 200NS
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
Bajaj, pabrikan motor asal negeri India ini memang sempat hadir di Indonesia dengan membuka beberapa cabang dealer di banyak kota besar di Indonesia, namun karena animo masyarakat terhadap merek ini tak begitu besar, akhirnya Bajaj terpaksa menarik unit bisnisnya di Indonesia. Namun di akhir 2013 kemarin, Bajaj kembali hadir di Indonesia dengan menggandeng pabrikan Kawasaki sebagai mitranya. Kini motorsport andalan mereka, Bajaj Pulsar 200NS juga sudah beredar di Indonesia. Mengusung harga Rp 24 jutaan, motor sport beraura naked bike ini bahkan cukup laris di pasaran.
7. BMW R1200GS
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
Moge keren yang meramaikan pasar roda dua Indonesia juga datang dari BMW, pabrikan asal Jerman ini melalui BMW Motorrad Indonesia juga mendistribusikan jajaran moge mereka, yang mana andalannya adalah R1200GS, motor touring legendaris yang sudah tersohor kehebatannya. Untuk BMW R1200GS ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 400 jutaan. Sedangkan varian termurah yang dijual BMW di Indonesia adalah BMW G 650 GS yang dibanderol Rp 264 juta.
8. MV Agusta Brutale 675 EAS
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
MV Agusta, salah satu pabrikan sepeda motor asal Italia ini juga masuk ke pasar otomotif roda dua Tanah Air dengan membawa hampir seluruh line-up motor yang mereka miliki. Motor sport andalan MV Agusta di Indonesia sendiri adalah MV Agusta Brutale 675 EAS yang mengusung desain naked bike yang dibanderol dengan harga Rp 270 jutaan. MV Agusta Brutale 675 EAS ini mengusung mesin 675 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 108,5 HP.
9. Minerva RX-150
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
Minerva SACHS adalah salah satu perusahaan lokal yang kini telah bekerjasama dengan perusahaan otomotif asal Jerman SACHS yang mana membuat nama brand berganti menjadi Minerva SACHS. Salah satu motor andalan Minerva di 2014 kali ini adalah Minerva RX-150 pengusung mesin 150 dengan bodi full-fairing yang dibanderol di angka Rp 21,9 juta.
10. Ducati 899 Panigale
Motor Sport Paling Keren Di Indonesia
Jika berbicara terkait motor sport di Indonesia, maka ada satu pabrikan motor legendaris asal Italia yaitu Ducati yang juga sudah lama berkecimpung di dunia otomotif roda dua di Indonesia. Salah satu motor andalan mereka yang dijual di Indonesia adalah Ducati Monster M795 seharga Rp 312 juta, Ducati Multistrada MTS 1200 ABS seharga Rp 535 juta. dan varian superbike Ducati 899 Panigale seharga Rp 435 juta.

berita unik 23 Aug, 2014

-
Source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/08/motor-sport-paling-keren-yang-pernah-hadir-di-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons