Rabu, 25 Januari 2012

Sudah di kawal Polisi, Mobil isi 2.4 M Tetap saja di rampok, ilang deh

SEMARANG, Sebuah mobil pengisi uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Central Asia milik PT Andalan Artha Lestari dirampok sejumlah orang bersenjata api Kamis (5/1) pukul 23.15 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat mobil jenis Gran Max bernopol H 1775 LW dengan empat petugas petugas pengisi uang, terdiri dari petugas pengamanan, pengemudi, dan seorang petugas kepolisian, mengisi mesin ATM BCA di Apotek Bina Sehat Jalan Kalimas Raya Semarang di todong kawanan perampok dengan mengunakan senjata api.

Pengisi uang, petugas pengamanan, pengemudi, dan Bripka Eko anggota Polrestabes Semarang yang melakukan pengawalan ditodong senjata api oleh kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah empat orang dan menggunakan sebuah Toyota Innova.

Setelah melumpuhkan empat petugas tersebut, para perampok melarikan diri dengan membawa mobil jasa pengisian ATM yang berisi uang sekitar Rp2,4 miliar.

Sekitar satu jam setelah kejadian, mobil milik PT Andalan Artha Lestari itu ditemukan di perkampungan Tambakboyo, Semarang, dalam keadaan kosong. Polisi kini sedang meminta keterangan dari keempat petugas jasa pengisian uang ATM. Polisi yang datang di lokasi penemuan mobil pengisi ATM langsung melakukan olah tkp dengan mencari sidik jari para pelaku. Pada tralis besi yang di gunakan untuk menyimpan uang telah di rusak pelaku untuk membawa lari uang senilai lebih kurang 2,4 milyar rupiah.

Kapolrestabes Semarang Kombes Elan Subilan mengatakan saat ini polisi sedang memburu para perampok itu. "Diperkirakan para perampok sudah merencanakan aksinya dan mengikuti mobil jasa pengisian ATM ini," katanya.

PErampok nggak ada takutnya nya ini ama polisi, kok tahu ya ada duit segepok
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons